Oct 23, 2016

10 Tips Mengagumkan Dan Fitur Tersembunyi Untuk Android 5.0 Pengguna Lollipop

10 Tips Mengagumkan Dan Fitur Tersembunyi Untuk Android 5.0 Pengguna Lollipop - Lollipop (v5.0) adalah update besar untuk sistem operasi mobile, Android, dari Google, yang awalnya diluncurkan dengan Nexus 6 dan 9. Upgrade sekarang sedang dibuat tersedia untuk ponsel Android lain untuk meningkatkan kegunaan mereka dengan berbagai fitur baru ditambahkan ke dalamnya.
Di antara banyak fitur baru ditambahkan ke versi terbaru dari OS, beberapa dapat ditemukan dengan mudah, sementara yang lain hanya dapat diakses oleh pengguna tingkat lanjut. Namun, dalam rangka untuk membantu Anda membuat sebagian besar perangkat dengan sistem operasi ini, daftar fitur tersembunyi dan tips dikompilasi, seperti di bawah ini:

1 Lollipop Easter Egg: Dengan setiap versi Android, Google termasuk Easter Egg baru, yang untuk versi ini, adalah Flappy Bird Clone. Untuk mengakses telur, arahkan ke 'Settings-About Phone' dan tekan 'Android Version' berulang kali, sampai lolipop muncul. Tekan dan tahan pada lolipop untuk memulai permainan dan menikmati bermain itu.
 
2 Quick Settings Access: Kadang-kadang, akan jalan panjang untuk mengakses pengaturan menggagalkan pengguna, di mana jalan terpendek sampai sekarang adalah melalui bayangan pemberitahuan. Namun, Android Lollipop telah dimuat dengan cara masih lebih cepat mengakses panel pengaturan. Untuk mengakses pengaturan cepat, Anda perlu menggunakan 2 jari untuk menggesek, bukan babatan jari tunggal untuk area notifikasi. Sebuah tombol pencarian juga telah ditambahkan ke panel Settings, untuk membantu Anda mencari dan menemukan pilihan yang diinginkan dengan cepat.

3 Create Multiple User Profiles: Pernah berharap untuk membuat profil yang berbeda untuk teman atau anak-anak di sekitar, di ponsel Anda, untuk mencegah akses ke data sensitif Anda? Jika ya, versi ini menawarkan Anda kesempatan untuk menyadari fitur ini dengan opsi 'users' di pengaturan. Untuk melihat pengguna, Anda perlu menekan pada foto profil Anda, di sudut kanan atas, setelah merobohkan area notifikasi. Di sini, Anda akan melihat profil utama Anda bersama dengan profil tamu, disertakan secara default. Anda dapat menambahkan lebih banyak pengguna dan memberikan akses terbatas serta membuat pengaturan lain bagi mereka, dengan pergi ke 'Settings-Users'.
 
4 Screen Pinning: Jika menciptakan profil pengguna tidak menawarkan tingkat yang diperlukan dari keamanan, Anda dapat menambahkan lebih banyak untuk itu dengan menyematkan layar Anda dengan aplikasi. Aktifkan fitur ini dari 'Settings-Security-Screen Pinning'. Sekarang, untuk pin aplikasi, ketuk 'Overview' (aplikasi baru atau multitasking) tombol, di mana Anda akan mendapatkan daftar aplikasi terbaru bersama dengan pin hijau di bagian bawah kanan mereka yang dapat disematkan. Ketuk 'pin' ikon untuk melanjutkan, yang dapat melepaskan pin dengan panjang menekan Overview dan Kembali tombol bersama-sama. Anda juga dapat menentukan kebutuhan untuk memasukkan password, pola atau PIN melepaskan pin aplikasi, untuk menambah keamanan.

5 Smart Lock: baru ditambahkan fitur Smart Lock benar-benar cerdas dan membuka perangkat secara otomatis ketika Anda pindah ke lingkungan terbesar. Hal ini memungkinkan bypass keamanan kunci bila perangkat terhubung ke ditentukan NFC atau Bluetooth aksesori, ditetapkan sebagai 'perangkat dipercaya' atau di lokasi, ditetapkan sebagai 'lokasi dunia', seperti rumah Anda. Untuk mengakses fitur ini, arahkan ke 'Settings–Security–Smart Lock'.

6 Save Battery Life: Monitor Battery adalah fitur usang yang memungkinkan Anda mengawasi aplikasi jus-lapar dan mengubahnya OFF manual untuk menghemat daya. Versi baru datang dengan 'Battery Saver' yang dapat diakses dengan menekan pada titik-titik 3-vertikal di kanan atas layar Battery. Pengaturan dapat dihidupkan pada tingkat kritis dari 5% atau! 5% baterai yang tersisa, pada mencapai yang, berhenti data latar belakang, kinerja batas dan membunuh getaran yang tidak perlu. Fitur ini bekerja cerdas dan secara otomatis berubah OFF saat pengisi terpasang.
 
7 Manage Notifications: Serupa dengan modus DND mode iOS 8, Android Lollipop dimuat dengan priority mode, yang memungkinkan Anda untuk mengontrol penampilan pemberitahuan. Mode ini dapat diubah ON / OFF melalui Settings–Sounds & notification–Interruptions. Dengan ini, Anda dapat menyembunyikan / menampilkan pemberitahuan dari daftar tertentu dari aplikasi, kontak dan menambah keamanan atas akses yang sama, untuk mengamankan informasi sensitif.
 
8 Inbuilt Flashlight Function: Untuk menggunakan flash kamera sebagai obor, pengguna harus menginstal aplikasi pihak ke-3 pada perangkat mereka, namun versi terbaru menawarkan fungsi inbuilt untuk mengontrol yang sama. Untuk mengakses ini, Anda perlu menggesek ke bawah untuk bidang pemberitahuan dengan menggunakan 2 jari, melewati kebutuhan dari setiap aplikasi tambahan pada ponsel Anda.

9 Tap to Wake: Fitur lain yang bermanfaat yang menghindari kebutuhan untuk menekan tombol power untuk bangun layar ponsel, yang dapat dilakukan dengan menekan dua kali pada layar.

10 Tap & Go: Jika Anda akan mengubah perangkat Android Anda di masa depan, fitur Tap & Go akan berguna untuk migrasi semua data Anda ke perangkat baru. Dengan sekali tekan sederhana, Anda dapat mentransfer semua data perangkat Anda, termasuk data aplikasi 'juga melalui Bluetooth, sementara pasangan baik melalui NFC.

Dengan demikian, dengan akses ke fitur seperti, versi lollipop akan benar-benar meningkatkan pengalaman Anda menggunakan perangkat Android, yang memungkinkan Anda untuk melakukan tugas-tugas Anda lebih cepat dan lebih mudah.