Nov 22, 2016

Cara Menghapus Semua System Restore Poin Hngga Tuntas Tidak Bersisa.

Disini saya belajar dari pengalaman saya sendiri,suatu saat saya merasa heran kenapa Local Disk (C:) saya penuh lama kelamaan malah penuh padahal ga instal apa-apa setelah saya unistal , scan anti virus, saya defragment ehh malah tetep aja penuh,bahkan tambah penuh aja ,,akhirnya saya mencari solusinya. :

Langkah - langkah menghapus System Restore Poin :

01.Masuk ke pengaturan System cara untuk :
Windows 7 dan Vista :
Klik Tombol Start Menu lalu klik kanan Computer - Properties
---------------------------
Windows XP :
Klik Tombol Start Menu - Klik kanan My Computer - Properties
---------------------------
Windows 8/8.1 :
Klik kanan pada Tombol Start Menu - Pilih System.

02.Pada jendela PopUp, selanjutnya klik System Protection yang terdapat pada panel sebelah kiri.
03.Pada jendela System Protection option yang muncul, klik Local Disk (C:)(System) : lalu klik tombol Configure.
04.Pada jendela pop up yang muncul berikutnya klik tombol Delete. Jika muncul jendela peringatan klik saja Continue.
05.Selanjutnya tinggal klik Continue. Nah sekarang lihat ini Drive C saya sekarang pada awalnya Free 35 GB sekarang free 56 GB.  Maka dari itu awalnya saya juga agak panik tetapi Alhamdulillah ternyata sudah ditemukan Solusinya