Nov 17, 2016

Disiksa, Mampukah Mi Mix Bertahan?

JAKARTA - Xiaomi belum lama ini merilis smartphone Mi Mix dan hal yang menarik dalam smartphone ini terletak pada layar yang nyaris tanpa bezel. Meski begitu, mampukah Mi Mix ini selamat dari "penyiksaan" vlogger teknologi.
Untuk menguji ketangguhan Mi Mix, saluran YouTube JerryRigEverything melakukan pengujian kepada smartphone besutan Xiaomi ini. Pengujian dilakukan mulai dari bend test hingga menguji ketangguhan bodi keramiknya dengan cara menggoreskan bodi itu.

Sebelum memulai pengujian, pria yang telah melakukan unboxing Mi Mix itu menandai bagian depan dan belakang Mi Mix dengan angka untuk mengetahui di angka berapa goresan terlihat. Pada layar depan, Mi Mix tampak mengalami goresan dalam di angkat enam dan tujuh. Sementara di bagain belakang goresan berada di angka delapan.

Selanjutnya, pria dalam video itu membakar layar Mi Mix, yang seketika menghitam dan kembali lagi ke layar aslinya. Terakhir, pria itu melakukan bend test dengan tangannya. Saat dilakukan uji bengkok, Mi Mix tampak tangguh meskipun pada bagian belakang sempat keluar namun setelah ditekan, ia kembali seperti semula.