Nov 8, 2016

Generasi iPhone 8 Jiplak Desain Galaxy S7 Edge?

CUPERTINO - Secara signifikan generasi desain iPhone terbaru diketahui tidak mengalami banyak perubahan. Namun dalam bocoran, iPhone 8 diketahui melakukan make over dengan mendesain perangkat sekilas mirip Galaxy S7 Edge.

Seperti dikutip dari Techtimes, Selasa (8/11/2016), konsep Geskin ini melebur menjadi sejumlah teori populer tentang generasi iPhone mendatang. Ponsel ini terinspirasi oleh desain Galaxy Note 7 dan Galaxy S7 Edge.

Konon iPhone 8 akan datang dengan bingkai keramik, tampilan berbentuk sedikit curved(melengkung), dan ditambah dengan wireless charging.
Tak hanya itu, iPhone 8 terlihat sedikit glamor dan mewah. Karena, membenamkan chassis berbahan keramik yang fungsinya untuk memastikan handset sebagai anti gores.

Berdasarkan keterangan seorang sumber, iPhone 8 datang dengan prosesor lebih tangguh A11. Pengolahan daya baru untuk mengatasi pengisian nirkabel secara wireless, dan iris scanner guna meningkatkan sistem keamanan.

Ponsel pabrikasi keluaran Cupertino, US tersebut juga disebutkan menggunakan layar dispaly LCD, diklaim lebih tebal ketimbang teknologi OLED. Mengusung bodi serba kaca dan akan menghilangkan tombol Home fisik.

Jika dilihat dari segi bodi, iPhone 8 akan menggunakan bodi berbahan kaca yang didukung dengan metal frame. Apple telah sepakat akan penggunaan kaca di bagian bodi dan tersedia dalam tiga varian.

Sementara desain Galaxy S7 Edge memiliki ukuran 5,5 inci. Layar tersebut jernih, resolusinya mencapai quad HD dan dibekali layar Super AMOLED yang menampilkan warna yang lebih tajam.

Layarnya juga sama curved (melengkung), bagian sisi kiri dan kanan Galaxy S7 Edge hanya menyisakan bingkai logam membentang tipis, lebih slim (tipis) jika dibandingkan Galaxy S7 "standar" yang memiliki layar datar konvensional. (kem)


Sumber :  http://techno.okezone.com