Nov 28, 2016

Microsoft Kasih Game Gratisan Buat Android & iOS

Jakarta - Microsoft melanjutkan ekspansi ke Android dan iOS dengan membawa game klasiknya ke dua platform itu, yaitu Solitaire Collection. Koleksi game ini bisa didapatkan secara gratis.

Solitaire sudah lebih dari 25 tahun jadi game bawaan Windows, dan ini adalah pertama kalinya game tersebut muncul di platform selain Windows. Game klasik -- atau jadul -- ini bisa di-download secara cuma-cuma di App Store atau pun Google Play Store.
Salah satu tujuannya mungkin untuk meningkatkan jumlah pemain Solitaire. Saat ini tercatat sebanyak 119 juta orang memainkan game itu di Windows 8 dan 10, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Jumat (24/11/2016).

Solitaire Collection yang ada di Android dan iOS termasuk sejumlah game seperti Klondike, Spider, FreeCell, Pyramid dan Tripeaks. Tak cuma itu, Microsoft mengintegrasikan Xbox Live ke dalam game ini, sehingga para pemain Solitaire bisa berbagi pencapaian dalam game.

Selain versi gratis ada juga Solitaire versi berlangganan dengan tarif USD 1,99 per bulan, di mana Microsoft menawarkan pengalaman bermain Solitaire tanpa iklan, juga sejumlah keunggulan lain, seperti tambahan fitur dan bonus koin untuk bermain.

Anggoro Suryo Jati - detikinet
Sumber : https://inet.detik.com/