Jan 16, 2017

Download My Talking Hank Mod

Download My Talking Hank 1.0.12.654 Mod - Dengan lebih dari 5 MILIAR download dan di seluruh dunia hit seperti saya Talking Tom dan saya Talking Angela, Talking Tom and Friends sekarang memiliki BRAND NEW aplikasi gratis. Memperkenalkan: My Berbicara Hank! Jaga Berbicara Hank, anak anjing lucu di luar sana. Hank perlu ❤️ Anda! Dia siap untuk petualangan dan off untuk menjelajahi pulau-pulau tropis Hawaii, tetapi ia membutuhkan Anda untuk membantu dia!
★ Merawat PUPPY ANDA
Mengadopsi anjing Anda sendiri, kecil yang lucu bayi Hank. Dia adalah salah satu dari jenis. Anak anjing begitu manis Anda tidak dapat melihat jauh! Jaga Hank, hewan peliharaan virtual favorit Anda baru. Memberinya makan makanan lezat, membawanya ke toilet dan ayunan dia untuk tidur di tempat tidur gantung di bawah langit berbintang.

★ BANTUAN HANK MENGUMPULKAN SEMUA BINATANG
Hank mencintai fotografi! Dia ingin mengambil gambar dari setiap binatang yang hidup liar di pulau. Dan ada banyak dari mereka untuk menemukan - dari berbulu putih Kelinci, ke Flamingo konyol, gangster Hip Hop Hippo dan banyak lagi. Perjalanan melalui zona yang berbeda dari pulau. Menempatkan mainan dan makanan untuk hewan. Menunggu mereka untuk muncul dan ... KLIK! ... Mengumpulkan foto mereka.

★ FUN BEYOND FUN
Berbicara Hank tidak hanya akan mengulangi semua yang Anda katakan dengan suara lucu, Hank mengambil menyenangkan ke tingkat berikutnya! Tertawa terbahak-bahak di petualangan konstan, shenanigans toilet dan banyak lagi! Jika Anda menikmati aplikasi Tamagotchi-gaya dan mekanik kitty kolektor permainan Anda akan jatuh cinta dengan saya Talking Hank.

★ FITUR
Selamat Datang di Hawaii: Periksa rumah pulau indah Anda! Ini terlihat dingin malam hari!
Meningkatkan Hank: Hank membutuhkan Anda untuk merawatnya, dari makan untuk mengunjungi toilet!
Ambil Foto: Bantuan Hank menyelesaikan album foto dengan mengambil gambar dari liar, hewan eksotis.
Menarik hewan: Beberapa dari mereka takut Hank, Anda akan membutuhkan makanan dan mainan untuk memancing mereka keluar!
Terus bermain: Ada lebih banyak fitur untuk menemukan di My Talking Hank, sehingga tetap menjelajah!

Aplikasi ini berisi:
- Promosi produk dan iklan Outfit7 ini
- Link yang pelanggan langsung ke website kami dan aplikasi lain Outfit7
- Personalisasi konten untuk menarik pengguna untuk bermain aplikasi lagi
- Menonton video dari karakter animasi Outfit7 via integrasi YouTube
- Pilihan untuk melakukan pembelian di-app
- Produk yang tersedia untuk harga yang berbeda dalam mata uang virtual, tergantung pada tingkat saat ini dicapai oleh pemain
- Alternatif pilihan untuk mengakses semua fungsi dari aplikasi tanpa melakukan pembelian dalam aplikasi menggunakan uang riil (tingkat kemajuan, fungsi dalam game).

Download :
http://www98.zippyshare.com/v/WWx8r5oy/file.html Or Google Play
My Talking Hank Mod Or Version Original