Feb 19, 2017

Sang Legendaris Nokia 3310 Versi Baru Akan Lahir, Berapa Harganya ?

Sang legendaris Nokia 3310 versi baru akan lahir, berapa harganya? Siapa yang tak kenal dengan ponsel yang satu ini, ya dia adalah Nokia 3310. Sebuah ponsel yang sangat booming di awal tahun 2000-an ini dikabarkan akan hadir kembali menyapa para pengguna ponsel diseluruh dunia. Rumor mengenai akan hadirnya Nokia 3310 ini didapatkan dari Evan Blass yang merupakan orang terkenal sering meramalkan akan hadirnya sebuah produk baru khususnya ponsel dan terbukti kebenarannya.

Tapi sebelumnya pihak HMD Global yang merupakan pemiliki lisensi dari Nokia dikabarkan memang akan merilis tiga produk sekaligus dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 dan undangan untuk dapat menghadiri acara tersebut juga sudah disebarkan oleh meraka, meski dalam hal ini apa jenis produknya masihlah sangat misterius. Namun dari apa yang Evan Blass ungkapkan menjadi begitu sangat menarik ketika sang legendaris Nokia 3310 versi baru dikabarkan akan hadir kembali namun dalam versi yang lebih manarik.

Spesifikasi Nokia 3310 sebelumnya memang cukup dikenal memiliki ketahanan baterai yang sangat tangguh dengan segala kesederhanaanya yang memang sangat jauh secara teknologi bila dibandingklan dengan smartphone jaman sekarang. Namun ada hal yang menjadikan banyak kalangan masih merasa sangat tertarik dengan produk Nokia khusunya Nokia 3310 karena memang secara desain bodi yang memang cukup khas, ada padanya juga menyimpan kenangan dan nostalgia dimana sebuah ponsel kala itu menjadi suatu hal yang sangat mewah sekali dan Nokia menjadi vendor yang paling banyak diminati oleh banyak kalangan.

Meski Nokia 3310 dikabarkan akan hadir dalam versi baru ternyata masih akan tetap memposisikan dirinya dalam kategori sebuah ponsel dan mengenai spesifikasi Nokia 3310 versi terbaru memang belum terungkap dengan gamblang apa saja yang akan mengalami perombakkan sehingga menjadikannya cukup layak untuk dipersaingkan lagi ditengah teknologi perangkat telekomunikasi selular yajng sudah begitu maju perubahannya seperti saat ini. Dan mengani harga Nokia 3310 versi terbaru dikatakan akan dilepas ke pasaran pada kisaran harga US$60 atau setara Rp. 800.000,-.

Kabar mengenai sang legendary Nokia 3310 akan lahir kembali memang cukup menyita perhatian sebagian kalangan yang secara hasrat dipastikan merasa tertarik akan keberadaannya. Sedangkan kabar mengenai dua produk yang lain dari Nokia, Evan Blass mengungkapkan bahwasannya dua produk tersebut akan masuk dalam kategori smartphone dengan mengusung sistem operasi berbasis Android, dan nkedua produk tersebut dikatakan adalah Nokia 3 dan Nokia 5. Kabar mengungkpa spesifikasi Nokia 5 akan hadir dengan bentang layar 5.2 inc dengan resolusi HD, RAM sebesar 2 GB dengan kamera nelakang sebesar 12 MP. Taksiran harga Nokia 5 akan berada pada angka US$200 atau setara Rp. 2,7 jutaan.

Nah sedangkan spesifikasi Nokia 3 diketahui berada dibawah kelas Nokia 5 dan nakan dijual dengan harga yang lebih murah dikisaran US$150 atau setara Rp. 2 jutaan. Sejauh ini diketahui memang belum ada respond atau tanggapan dari pihak HMD Global atas pernyataan Evan Blass yang diantaranya mengungkap sang legendaris Nokia 3310 versi baru akan lahir beserta dengan dua produk lainnya yaitu Nokia 3 dan Nokia 5.

6.54 PM, 19 February 2017
Sumber : http://teknofans.com/