Dec 19, 2016

Cara Cek Windows 7 Asli Atau Bajakan Dengan Online

Windows memang terkenal sebagai sistem operasi yang ramah akan user interface, mudah digunakan dan banyak nya fitur-fitur canggih didalamnya. Tapi dengan nyamannya windows yang user friendly, ternyata banyak yang ingin memanfaatkan, salah satunya oleh para pembajak software. Para orang-orang yang tidak bertanggung jawab ini memang sangat ingin menjebol sistem windows ini yang pada akhirnya bisa dipakai seumur hidup tanpa bayar sepersen pun.

Meskipun sudah banyak windows bajakan yang bertebaran, Microsoft sebelumya memang sudah menyadarinya akan hal itu, dan pihaknya menjelaskan juga bahwa setiap apapun yang bersifat bajakan, itu tidak akan bertahan lama. Meskipun tembus validasi key tersebut, namun disitu pasti ada perbedaan antara windows original dan bajakan.

Lebih baik menggunakan Browser IE/Firefox untuk menjalankan tes ini, jika tidak, anda harus men-download sebuah program kecil (WGA) :
01. Sebelum memulai saya ingatkan. Jika ternyata windows 7 anda palsu atau bajakan akan menampilkan seperti penjelasan point terakhir : (Uji Nyali) hahaha..

02. Buka Mozilla Firefox anda klik menuju Situs Menuju Validate Windows 7 Microsoft. Klik Tombol Download - Simpan File.
03. Jalankan WindowsActivationUpdate.exe.
04. Jika telah selesai klik Continue.
05. Tunggu beberapa menit.
06. Jika anda GAGAL dalam proses Validasi (Terdeteksi Bajakan)  maka Sistem Operasi Windows anda akan di blacklist  dan dicap Bajakan oleh Microsoft, layar akan berubah jadi hitam dan akan restart setiap 1 jam sekali. Tampilan sebagai berikut :
07. Jika BERHASIL tampilan seperti ini :
Welcome to Windows!
Because Windows installed on your PC is genuine, enjoy the security, reliability, and protection it provides.
 
Sekian tutorial tentang cara melihat keaslian windows dengan online. Jadi, jika Anda membeli Windows 7 dari toko komputer atau secara online, pastikan bahwa product key yang diberikan memang asli dan bukan dipalsukan.