Jan 11, 2019

Download Drag Racing Mod APK

Download Drag Racing v1.7.74 Mod APK - Drag Racing adalah nitro klasik berbahan bakar racing game untuk Android! Ras, Tune, upgrade dan Sesuaikan 50 + mobil estate berlisensi dari produsen mobil terpanas di dunia. Memanjat leaderboards dan mengabadikan nama Anda dalam Hall of Fame! Menantang pemain lain secara online: race 1 pada 1, mengendarai mobil lawan, atau berpartisipasi dalam real-time ras 10-pemain di Liga Pro.


Download Drag Racing Mod APK
BANYAK MOBIL :
Apakah Anda bermimpi tentang melihat 1000 + eksotik HP didorong ke batas pada drag strip? Apakah Anda memilih sebuah ikon Skyline GT-R, klasik 69 'Mustang, atau merek baru BMW M4 sebagai mesin penggerak utama Anda? Membeli mobil impian Anda, menginstal upgrade kinerja dan menunjukkan keterampilan Anda dalam 1/4 atau 1/2 ras mil

KEDALAMAN UNLIMITED :
Apakah Anda pikir balap dalam garis lurus mudah? Cobalah untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara kekuasaan dan pegangan sementara tinggal di kelas Anda. Tune mobil Anda dan mempercepat jalan ke kemenangan, Add nitrous oxide untuk lebih menyenangkan, tapi jangan menekan tombol terlalu dini! Masuk lebih dalam dan menyesuaikan rasio roda gigi untuk mencukur habis milidetik berharga melalui 10 tingkat mobil dan kategori lomba.

MULTIPLAYER KOMPETITIF :
Balapan sendiri mungkin menyenangkan cukup, tapi tantangan utama adalah di bagian "online". Pergi head-to-head melawan teman atau pembalap acak, mengalahkan mereka saat mengemudi mobil mereka sendiri, atau ras terhadap 9 pemain sekaligus dalam kompetisi real-time. Bergabung dengan tim untuk bertukar lagu, membahas strategi dan berbagi prestasi Anda.

Download :
http://www68.zippyshare.com/v/QmLOBy9H/file.html Google Play
Demikian informasi tentang Download Drag Racing v1.7.74 Mod APK. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.
Beritahukan kepada kami jika link rusak atau hilang !!! Kami akan memperbaharuinya. Terima Kasih