Jan 17, 2019

Download FolderMount Premium APK

Download FolderMount Premium APK - Saat ini beberapa aplikasi menyimpan file besar melalui kartu SD internal (misalnya game, podcast, konten RSS offline, gambar, video, perangkat lunak navigasi offline). Biasanya pengguna memiliki ukuran kartu sd internal kecil (~ 16GB) sedangkan SD eksternal jauh lebih besar (~ 32-64GB). Sebagian besar aplikasi yang pengguna unduh dari Play Store ini menyimpan data aplikasinya di sdcard internal secara default dan tidak memiliki opsi untuk menggunakan kartu SD eksternal untuk menyimpan data sehingga mereka kelaparan dengan memori kartu SD internal Anda. FolderMount adalah solusi untuk masalah ini.


Download FolderMount Premium APK
Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk menautkan folder di kartu sd internal Anda ke folder di kartu eksternal Anda sehingga mengisi folder sdcard internal dengan konten yang benar-benar ada di kartu eksternal. Ini membantu kami ruang kosong dan memiliki beberapa permainan / aplikasi dengan data besar yang tersimpan bersamaan tanpa perlu dicopot pemasangannya. Untuk perangkat Nexus tanpa sdcard eksternal, aplikasi ini akan membantu mengaitkan folder ke flash drive usb misalnya.

Fitur dari FolderMount:
* Mount folder kartu SD internal ke folder SD eksternal.
* Pindahkan konten dari internal ke eksternal saat pasangan ditambahkan. (Dialog prompt)
* Dukungan untuk Android 2.3 - 6.0.
* Holo bertema di seluruh dan desain GUI yang intuitif.
* Ini akan memeriksa status mount SDCARD dan melakukan remount jika perlu.

Batasan aplikasi gratis:
* Hanya 3 pasang pasang yang diijinkan
* File Explorer tidak mencantumkan ukuran folder yang ditampilkan
* Beberapa batasan berlaku pada tipe / path dari folder sumber

Caranya :
  1. Tambahkan sepasang folder. Source adalah sdcard internal dan destination adalah extSdCard anda
  2. Setelah menambahkan, FM akan menawarkan untuk memindahkan file untuk Anda. Klik ya
  3. Tunggu sampai operasi move dilakukan kemudian klik pada PIN. Jika PIN berubah hijau, Anda sudah siap.
  4. File akan ada di kedua sumber dan tujuan setelah pemasangan. Hal ini diharapkan dan normal. File yang Anda lihat di sdcard internal Anda benar-benar berada di sdcard eksternal Anda sekarang dan jika Anda "melepas" pasangan itu, Anda akan melihat bahwa kartu sd internal Anda kosong lagi.

Ada aplikasi lain yang melakukan fungsi yang sama namun ini yang pertama memberi Anda dukungan untuk Android 4.2 dengan aplikasi bertema Holo dan antarmuka intuitif. Demikian informasi tentang Download FolderMount Premium APK. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

Beritahukan kepada kami jika link rusak atau hilang !!! Kami akan memperbaharuinya. Terima Kasih

Download :
http://www104.zippyshare.com/v/nhddevGZ/file.html Google Play